Header Ads

Seo Services

Menunjang Bisnismu Dengan Kartu Nama

Apakah Anda termasuk orang yang terlibat dalam dunia bisnis? Tentu Anda tidak asing dengan kartu nama, bukan. Itu sebagai langkah untuk mempromosikan bisnis yang dijalankan. Kartu nama yang dibuat hendaknya memuat hal-hal penting, agar memperlancar bisnis Anda. Hal-hal apa saja sih yang harus dicantumkan saat membuat kartu nama? Yuk, simak penjelasan berikut ini.

1. Personal Branding 

Personal branding yang baik dalam kartu nama, menunjukkan kesungguhan dalam diri Anda untuk menangani bisnis yang dijalankan. Dengan begitu, Anda akan berpotensi menerima kepercayaan lebih dari calon konsumen terhadap diri Anda. Rasa ragu di awal, berubah menjadi rasa percaya. Terutama saat Anda menunjukan kartu nama yang menjelaskan diri dengan singkat dan jelas.

2. Profil Diri

Kartu nama harus memuat informasi diri si pemilik yang lengkap dan detail, akan tetapi disajikan secara singkat. Penyampaian identitas diri merupakan hal yang sangat penting, karena terkait status seseorang dalam suatu pekerjaan yang disampaikan kepada orang lain. Dengan begitu, kartu nama ini dapat menjadi salah satu cara guna meyakinkan calon klien bisnis Anda. Bahkan, hanya dari kartu nama, calon klien akan dengan mudah mencari tahu kebenaran mengenai perusahaan yang tercantum. Setidaknya, pada bagian ini Anda membubuhkan nama person, alamat, telepon, e-mail pada kartu nama Anda. 

3. Informasi Perusahaan

Saat membuat kartu nama, tentunya Anda tidak sekedar mencantumkan profil pribadi, akan tetapi juga profil sekolah yang dikemas secara singkat. Hal ini mengingat maksud utama yakni mempromosikan bisnis Anda. Saat calon pelanggan menerima kartu nama Anda, maka mereka dapat dengan mudah mengetahui kebenaran perusahaan dan posisi Anda sebagai pemilik kartu nama tersebut. Hal yang perlu Anda muat pada bagian ini ialah nama usaha, logo, website dan produk atau bahkan layanan.

4. Profesionalitas

Siapa pun itu, yang menggunakan kartu nama akan cenderung menunjukkan bahwa dirinya lebih terlihat menjanjikan. Hal ini tentu akan menjadi poin tambah bagi seorang yang bekerja dengan nilai dan value pekerjaan yang baik. Dengan begitu, akan lebih menunjukan bahwa Anda seseorang yang profesional.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.