Header Ads

Seo Services

Ini Dia Aqiqah Murah yang Sesuai Sunnah

Setiap muda-mudi yang menikah, pastilah muncul keinginan dalam hati agar ada seorang anak yang terlahir dalam kehidupan mereka. Kehadiran anak itu diharapkan akan semakin menambah kebahagiaan dan keharmonisan dalam kehidupan berumah tangga. Bahkan tak jarang, kehadirannya menjadi spirit bagi suami maupun istri agar mereka lebih bersemangat dalam menjalani hidup.

Selain itu, terdapat beberapa alasan lainnya, dimana seseorang menginginkan hadirnya seorang anak dalam rumah tangga, di antaranya ialah sebagai penerus dalam keluarga dan sebagai alasan cepat pulang dari suatu rutinitas atau pekerjaan. 

Sungguh betapa pentingnya kehadiran seorang anak dalam keluarga, hingga tak jarang membuat banyak pasangan yang mengadopsi seorang anak karena mereka tak mampu untuk melakukannya ataukah memiliki penyakit yang mengakibatkan tidak terjadinya suatu pembuahan, hanya demi mendapatkan kebahagiaan bersama anak. 

Saudaraku yang berbahagia, 
Terkadang, ada saja pertanyaan-pertanyaan yang muncul di permukaan saat seorang istri melahirkan seorang anak, seperti misalnya; apakah yang harus dilakukan oleh orangtua untuk anaknya ketika baru dilahirkan. Jika Anda seorang muslim, maka tentu hal yang diutamakan agar dilaksanakan bagi orangtua dari anak itu ialah aqiqah

Mayoritas Anda tentu sudah mengenal kegiatan ini, bukan? Ya, kegiatan ini merupakan sunnah Rasulullah yang sangat dianjurkan untuk dilaksanakan bagi mereka yang mampu. Kegiatan ini diyakini sebagai salah satu cara untuk menjadikan anak yang shaleh. Diantara manfaat melakukan aqiqah lainnya ialah nasab yang jelas bagi anak yang baru dilahirkan, serta membuang sifat bakhil dalam hati. 

Pelaksanaan aqiqah dilakukan pada hari ke tujuh atau hari ke empat belas setelah melahirkan sang anak. Untuk anak laki-laki, sunnahnya ialah dengan menyembelih dua ekor kambing, sedangkan untuk anak perempuan, cukup menyembelih satu ekor kambing saja. 

Nah, bagi sebagian orangtua terkadang kesulitan untuk menyembelih lalu memasak daging kambing tersebut menggunakan tenaganya sendiri. Hal ini bisa saja karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. Jika saat ini Anda termasuk dari orang yang dimaksud di atas, maka Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah banyak sekali jasa-jasa catering yang siap melayani setiap orangtua yang ingin aqiqah, mulai dari menyembelih hingga memasaknya dengan rasa yang nikmat. 

Salah satu catering yang direkomendasikan ialah aqiqah murah di Tangerang yang beralamatkan Jl. KH.Hasyim Asyari Gang kelurahan (lama) Rt.05/Rw.05 No.67, Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Tangerang. Anda pun bisa menghubungi nomor HP 081311882287/ 081235552287. Buruan pesan, dijamin pelayanannya sangat memuaskan. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.