Header Ads

Seo Services

Cara Memadukan Kaos Polos Putih Untuk Gaya Keren

Kaos polos adalah salah satu item fashion yang banyak dipakai orang-orang. Warna kaos polos yang paling populer yaitu putih. Namun, siapa sangka jika awalnya kaos polos putih ini hanya digunakan untuk pakaian dalam pria. Untuk tentara zaman dulu, kaos ini dipakai sebagai pakaian dalam seragam mereka dan fungsinya untuk menyerap keringat.
Kaos ini mulai terkenal sebagai atasan kasual yaitu semenjak dipopulerkannya film A Street Car Named Desire pada tahun 1951, pada film itu Marlon Brando mengenakan kaos tersebut. Selain itu ada pula James Dean yang mempopulerkannya di film A Rebel Without a Cause pada tahun 1955. Sejak saat itu, kaos polos putih semakin disukai dan tidak lekang oleh waktu.

Mix and Match Kaos Polos Putih

Namun jika Anda selama ini hanya berpikiran kaos polos putih hanya pakaian biasa dan hanya bisa dipadukan dengan sepatu sneakers atau celana jeans, sepertinya Anda salah. Karena fashion item ini dapat Anda padupadankan dengan berbagai pilihan item untuk membuat berbagai gaya.

Nah jika Anda masih belum mengetahui bagaimana caranya, kali ini akan ada informasi yang akan membantu, yaitu tips menciptakan gaya keren dengan memakai kaos putih polos. Ini dia beberapa diantaranya :

1. Slim-fit white t-shirt dan denim jaket akan membuat gayamu lebih cool

Tidak perlu bingung memikirkan pakaian apa yang akan dikenakan. Tips ini sangat simpel, Anda cukup mengenakan kaos polos putih dengan jaket denim. Jika akan pergi ke kantor dan ingin tampil kasual, Anda bisa memadukannya dengan celana panjang hitam, ikat pinggang, dan juga sepatu kulit. Untuk pakaian kuliah atau hangout, Anda bisa memadukan dengan slim-fit jeans, sepatu sneakers, backpack, dan juga caps.

2. T-shirt putih, celana jeans, jaket kulit, dan sepatu sneakers adalah kombinasi yang sangat pas

Gaya simple akan membuat Anda menjadi pusat perhatian. Anda hanya perlu memakai kaos putih dengan jaket kulit berwarna hitam, celana jeans dengan warna terang, dan sepatu sneakers putih. Memiliki investasi pada jaket kulit tentu tidak akan membuat Anda rugi.

Anda bisa memilih kaos putih yang berukuran fit di badan dan panjangnya melebihi pinggang. Agar lebih keren, gulung sedikit ujung dari celana jeans.

3. Memadukan kaos polos putih dengan jaket bomber

Kombinasikan kaos polos dengan jaket bomber. Anda bisa memilih warna gelap dan netral misalnya warna cokelat, hitam, navy, ataupun hijau army. Padukan dengan celana putih dan sepatu kulit agar terlihat gaya smart casual yang keren. Gaya ini sangat pas jika Anda pakai untuk menonton film bersama pasangan di bioskop, pasangan tentu akan semakin jatuh hati.

4. Oversized white t-shirt dan long coat

Memang gaya satu ini tidak bisa dipakai terus menerus karena iklim di Indonesia yang cenderung panas. Namun, Anda bisa memakainya saat musim hujan, atau ketika pergi berlibur ke luar negeri. Pilihlah kaos polos putih yang ukurannya lebih besar dari ukuran yang biasa Anda kenakan, pilih juga yang berbahan lembut dan tidak terlalu tebal agar Anda tidak terlihat “bertumpuk” ketika mengenakannya dengan long coat.

Selain dengan long coat, Anda juga bisa mengombinasikannya dengan jaket parka. Padukan juga dengan celana chino atau ripped jeans yang memiliki warna terang. Jangan lupa tambahkan sepatu sneakers juga agar penampilan semakin keren.

Itu dia beberapa cara untuk memadukan kaos polos putih dengan berbagai fashion item agar penampilan semakin keren. Jika Anda hingga saat ini masih belum memiliki kaos putih yang polos bisa membelinya di toko-toko atau tempat-tempat yang jual kaos polos. Anda juga bisa membelinya di website-website tertentu yang menjual kaos-kaos polos tersebut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.