Header Ads

Seo Services

Persiapan Dana Pendidikan Bersama Allianz Syariah


Pendidikan menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat saat ini. Pendidikan adalah satu hal yang harus dijadikan prioritas karena hal ini berhubungan dengan masa depan anak. Ketika anda membekali anak dengan pendidikan yang baik kualitasnya maka anak juga akan mendapat masa depan yang lebih baik dan lebih cerah.

Biaya pendidikan saat ini memang bisa dibilang begitu tinggi. Tingginya biaya pendidikan menyebabkan banyak orang kemudian tidak bisa memenuhi kebutuhan pendidikan untuk anak-anak mereka. Hal ini tentu saja sangat disayangkan karena sebenarnya dana untuk pendidikan bisa anda persiapkan sedini mungkin, sedikit demi sedikit hingga bisa meringankan anda di masa depan.

Perencanaan Biaya Pendidikan dari Allianz

Bagi umat Islam, biaya Pendidikan tentu saja juga harus didapatkan dari cara yang halal. Salah satu solusi untuk merencanakan biaya pendidikan yang halal adalah dengan memilih produk asuransi yang halal. Anda harus menggunakan fasilitas asuransi yang mekanismenya menggunakan prinsip syariat Islam.

Seolah memahami kebutuhan umat muslim di Indonesia akan produk asuransi yang halal, Allianz menghadirkan fasilitas asuransi syariah yang bernama AlliSya Protection Plus. Produk asuransi ini memastikan anda melakukan investasi dana dengan cara yang halal dan prosedurnya dilakukan dengan metode yang sesuai syariat Islam sehingga tidak mengandung riba.

AlliSya Protection Plus memberikan layanan asuransi jiwa dan investasi yang jelas dijamin halal dan tanpa riba. Akad yang anda lakukan menggunakan konsep menolong satu sama lain dan dana yang anda investasikan tidak berhubungan dengan instrumen investasi yang berbau haram dan tidak disarankan dalam Islam.

Selain bisa memenuhi kebutuhan pendidikan anak, lewat AlliSya Protection Plus anda juga bisa merencanakan ibadah haji anda. Jadi selain mempersiapkan pendidikan anak, anda juga bisa menabung biaya haji dengan lebih teratur bersama AlliSya Protection Plus. 

Saat ini Allianz melalui AlliSya Protection Plus juga tengah mengadakan sebuah program dengan judul Kado Umroh Allianz. Program ini merupakan program kompetisi menulis yang pemenangnya akan mendapat kesempatan untuk melalukan ibadah umroh dengan biaya dan perlindungan maksimal dari Allianz.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.