6 Keuntungan Punya Apartemen di Jakarta Selatan

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   8/29/2017 09:55:00 AM
Bisnis properti di Indonesia mengalami pertembuhan pesat. Ini ditandai dengan menjamurnya apartemen di kota-kota besar, salah satunya di Jakarta Selatan. Kota Administrasi ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Wajar jika banyak diminati para pebisnis untuk membangun apartemen. Harga yang ditawarkan beragam, mulai dari yang termahal sampai murah pun ada. Apartemen murah di Jakarta Selatan bisa menjadi pilihan.

Orang memilih apartemen sebagai tempat tinggal bukan hanya karena mengikuti gaya hidup. Faktor kemacetan juga menjadi alasan orang lebih memilih untuk tinggal di apartemen. Jakarta memang tidak asing dengan kemacetan yang menyerang hampir setiap saat. Polusi pun tidak terelakkan. Oleh karena itu, apartemen di Jakarta Selatan menjadi pilihan untuk menghindari masalah ini. Anda pun akan mendapat 6 keuntungan jika memilikinya.
  1. Fasilitas Lengkap dalam Satu Kawasan
    Tentu tidak ada yang tahan dengan kemacetan, kecuali karena keterpaksaan atau sudah menjadi keharusan yang tidak bisa ditolak. Jika Anda tinggal di apartemen, Anda akan mendapatkan keuntungan istemewa yaitu terhindar dari kemacetan Jakarta. Apartemen dekat dengan kantor dan menyajikan fasilitas umum dalam satu kawasan.

    Anda ingin refreshing, apartemen menyediakan fasilitas hiburan. Anda ingin berbelanja, apartemen juga menyediakan pusat perbelanjaan yang lengkap. Anda ingin anak mendapatkan pendidikan terbaik, apartemen juga menyediakan sekolah. Tinggal di apartemen seolah mendapat bonus berkali-kali.
     
  2. Lingkungan yang Lebih Asri
    Jakarta juga terkenal dengan udara panas dan polusi. Keuntungan yang diperoleh jika Anda tinggal di Apartemen ialah dapat menghirup udara segar yang lebih layak. Konsep yang ditonjolkan oleh apartemen di Jakarta Selatan ialah lingkungan yang asri. Tentu dengan pepohonan rimbun dan taman-taman berumput hijau segar akan menjadi pemandangan utama di sini.

    Paru-paru Anda pun akan terselamatkan. Anda bisa menikmati kesegaran embun setiap pagi dengan berolahraga di sekitar taman. Tentu olahraga dapat membuat Anda menjadi lebih bugar dan siap menjalani aktivitas padat seharian. Selain itu, Anda juga dapat menambah kehangatan keluarga dengan berolahraga bersama. Sangat menguntungkan, bukan?

  3. Keamanan Lebih Terjamin
    Kota besar juga identik dengan tindakan kriminial. Kejahatan dapat terjadi karena kurangnya pengamanan dan keteledoran dari diri sendiri. Keuntungan selanjutnya yang akan Anda dapatkan jika menjadi penghuni apartemen ialah keamanan terjamin selama 24 jam.

    Tidak perlu lagi was-was setiap bergerak atau meninggalkan hunian Anda. Apartemen menyediakan CCTV di setiap sudut yang diperlukan. Para petugas satuan keamanan pun siap dan siaga untuk memberikan perlindungan. Tidak bisa sembarangan orang untuk masuk ke wilayah ini.

  4. Perawatan Lebih Mudah
    Anda tidak perlu lagi memikirkan untuk merawat kebun dan membersihkan selokan yang berada di depan tempat tinggal Anda. Ya, jelas ini menguntungkan di sisi biaya dan waktu serta tenaga. Tinggal di apartemen membuat Anda tidak perlu melakukan hal itu. Apalagi mengeluarkan biaya untuk perawatan taman, itu jelas tidak diperlukan lagi.

    Anda hanya perlu fokus pada wilayah yang Anda tempati. Waktu bersih-bersih jadi lebih singkat. Anda dapat menikmati waktu luang lebih tenang. Bahkan dapat menghabiskan akhir pekan lebih lama bersama keluarga dan juga menyelesaikan pekerjaan kantor yang mungkin saja masih menumpuk. Semua jadi lebih fleksibel dengan tinggal di Apartemen.

  5. Tidak Banyak Renovasi
    Membeli ataupun menyewa apartemen murah di Jakarta Selatan tentu tetap membutuhkan sedikit renovasi untuk hasil maksimal. Harga memang selalu berimbang dengan fasilitas yang diberikan. Anda ingin tinggal dengan nyaman maka lakukan renovasi.

    Renovasi untuk apartemen tidaklah mengeluarkan biaya yang ekstrim. Anda hanya butuh wallpaper untuk mempercantik dinding, beberapa pajangan lukisan atau foto, serta bunga-bunga yang dapat mempercantik meja dan balkon Anda. Selanjutnya tata sofa dan tempat tidur yang Anda miliki dengan rapih, maka nyamanlah apartemen Anda.

  6. Dapat Dijadikan Investasi
    Tidak jarang banyak yang membeli apartemen dengan tujuan investasi. Tentu ini investasi yang menjanjikan. Apalagi jika apartemen dibeli saat masih masa promosi. Anda akan mendapatkan tawaran harga khusus yang tidak akan didapatkan saat masa promosi berakhir.

    Harga apartemen dari tahun ke tahun seperti anak tangga yang terus menanjak. Anda bisa memanfaatkannya apartemen sebagai ladang investasi yang menjanjikan. Misalnya saja, Anda membelinya lalu membuka penyewaan. Ini tentu menjadi investasi jangka panjang dan pemasukan Anda pun bertambah. Anda pun dapat menjualnya kembali dengan harga khusus untuk calon customer Anda.
Itulah 6 keuntungan yang akan Anda dapatkan jika memiliki apartemen murah di Jakarta Selatan. Jika Anda berminat untuk memiliki atau menyewanya, maka Anda bisa langsung mengecek beberapa tawaran menarik yang ada di situs jual-beli rumah. Dapatkan keuntungan dan kenyamanan dengan menjadi penghuni apartemen.


Tampilkan Komentar