Tips Mempermudah Sewa Apartemen Daerah Perkotaan

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   5/22/2017 07:00:00 PM
Membayar sewa secara penuh dan tepat waktu adalah persyaratan mendasar dari setiap sewa apartemen. Untuk menghindari masalah, anda tidak perlu berada dalam posisi untuk membayar uang sewa anda, tetapi anda juga harus menyadari masalah mendasar yang terkait dengan pembayaran bulanan anda. 

Hal terakhir yang anda inginkan adalah mendapatkan pemberitahuan dari pemilik bahwa anda tertunggak meskipun anda berusaha membayar hutang anda. Inilah yang perlu anda ketahui tentang pembayaran sewa untuk menghindari kesalahpahaman dan perselisihan dengan pemilik rumah yang dapat menyebabkan tuntutan keterlambatan atau bahkan membahayakan masa sewa anda:
 
Sebagian besar penyewa membayar uang sewa apartemen bulanan mereka dengan cek. Tapi lebih banyak pemiliki apartemen menerima pembayaran sewa dengan kartu kredit, bersamaan dengan kemampuan memproses transaksi secara online. Beralih dari cek ke pembayaran kartu kredit memiliki kelebihan, namun tetap berpegang pada cek mungkin tetap terbaik untuk anda.

Banyak penyewa memilih untuk membayar uang sewa mereka secara tunai. Jika anda berpikir untuk membayar tunai, apakah anda berencana untuk melakukannya secara rutin atau sesering mungkin, pelajari tentang kemungkinan ancaman sehingga anda dapat menghindari masalah dengan pemilik rumah anda yang mungkin akan membahayakan kesiapan anda. 

Membagi biaya sewa apartemen dengan teman sekamar. Jika anda memiliki satu atau lebih teman sekamar, kemungkinan anda telah mencapai kesepakatan tentang pembagian uang sewa . Anda bisa membagi sewa secara merata di antara teman sekamar anda, atau menemukan solusi yang lebih adil untuk situasi anda. 

Misalnya, jika anda berbagi apartemen dengan dua kamar tidur dengan seseorang, anda mungkin setuju bahwa wajar jika anda membayar lebih jika anda memiliki kamar yang lebih besar.
 
Apapun pengaturan yang anda lakukan dengan teman sekamar anda, penting untuk mendapatkan komitmen formal dalam perjanjian tertulis. Ingatlah bahwa pemiliki partemen tidak peduli bagaimana pembagian uang sewa dengan teman seapartemen.
 
Jika pemilik rumah tidak mendapatkan jumlah sewa penuh karena walaupun anda membayar bagian anda, anda masih bisa menghadapi penggusuran. 
sumber foto: rumah.com

Tampilkan Komentar