Memanfaatkan Promo Ramadhan Dari Blanja

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   5/07/2017 06:14:00 PM
Untuk menyambut bulan Ramadhan, Blanja sengaja memberikan Promo Ramadhan untuk para pelanggannya sebagai salah satu strategi pemasaran agar bisa hadirkan banyak konsumen. Namun, tentunya promo di Blanja.com bukan sekedar promosi belaka, melainkan benar-benar diberikan untuk para konsumen. Tidak tanggung-tanggung promo tersebut diberikan untuk hampir semua produk yang dijual di Blanja. 

Kita tahu sendiri harga produk jenis apapun akan meningkat saat Ramadhan sehingga keberadaan promo belanja sangat membantu masyarakat untuk bisa berhemat. Nah, berikut ini adalah cara memanfaatkan Promo Ramadhan dari Blanja.

Seleksi produk
Jika memang ada banyak sekali produk yang didiskon, maka anda harus melakukan seleksi dengan memilah mana yang benar-benar penting dan mana yang masih bisa ditunda untuk dibeli. Biasanya memang Promo Ramadhan diberikan untuk banyak kategori produk jadi jangan mudah terlena ya, tetap pada prinsip anda dalam mengatur keuangan.

Beli lebih dari satu
Jika memang Promo Ramadhan yang diberikan membuat potongan harganya cukup tinggi dan produk tersebut benar-benar bisa dimanfaatkan, maka anda bisa membeli lebih dari satu. Misalkan untuk produk piring, harga normalnya 200 ribu untuk satu lusin sedangkan ketika promo harganya Cuma 100 ribu. Jika memang anda belum memiliki banyak piring dan sangat membutuhkannya, maka dalam sekali membeli anda bisa mengambil dua lusin, ini sangat membantu anda hemat di masa mendatang.

Cari yang paling murah
Diantara beberapa produk yang masuk Promo Ramadhan tentu ada diantaranya yang paling murah. Potongan harga yang diberikan dalam promo memang tidak sama antara satu dengan lainnya. Biasanya stok lama atau stok yang tidak begitu laku akan dijual dengan harga yang sangat murah. Jika memang anda membutuhkan produk yang harganya sangat murah tersebut mengapa tidak dibeli? Anda bisa berhemat banyak kan.

Dengan beberapa cara di atas tentu anda bisa memanfaatkan Promo Ramadhan di blanja sebaik mungkin. Tentunya promo tersebut tidak bisa didapat di segala waktu, jadi selagi ada jangan sampai terlewatkan dan disia-siakan.

Tampilkan Komentar