Paket Streaming Videomax

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   2/22/2017 03:28:00 PM
Menonton film sudah menjadi suatu kebutuhan yang tak dapat dipisahkan bagi masyarakat pada era modern ini, terlebih bagi kaum muda.
Pada hari ini dapat kita saksikan, bagaimana besarnya animo masyarakat terkait ketertarikannya terhadap menonton film-film baru. Setiap ada film baru yang akan ditayangkan di bioskop, tiket nonton selalu saja ludes dibeli oleh para penonton.
Namun adakalanya dimana kita maupun orang lain tidak dapat menonton film terbaru di bioskop karena suatu kesibukan yang tak dapat ditinggalkan.
Anda tak perlu khawatir, jika memang masih ada terpatri dalam diri Anda untuk tetap menonton film tersebut walau tidak di bioskop, maka Anda akan tetap bisa menyaksikannya. Bagaimanakah caranya?
Menyikapi tingginya animo masyarakat terhadap ketertarikannya pada menonton film, Telkomsel pun datang dengan penawaran yang menarik guna menyalurkan hobi Anda tersebut.
Penawaran yang dimaksud itu adalah paket streaming film terbaru videomax.
Paket streaming film ini adalah suatu program terbaru dari Telkomsel untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan untuk menikmati nonton film secara online.
Dalam menjalankan program ini, Telkomsel memberikan layanan VOD HOOQ dan VIU 30 hari kepada pelanggan tanpa dikenakan biaya tambahan.
Paket streaming film terbaru videomax terbagi atas dua macam diantaranya:
Paket streaming film videomax pra bayar
Program streaming ini digunakan untuk Anda sebagai pelanggan simPATI, kartuAS, Loop. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah registrasi pada HOOQ dan VIU lalu mengaktivasikannya. Untuk langkah aktivasi HOOQ dan VIU pra bayar, berikut caranya (via MyTelkomsel):
·         Aktivasi Paket Nonton Online VideoMax HOOQ dan VIA melaui MyTelkomsel pra bayar:
1.      Buka aplikasi MyTelkomsel
2.      Klik menu Entertainment
3.      Klik menu VideoMax
4.      Pilih paket data yang tersedia pada section VideoMax
5.      Anda dapat melakukan beli sekali atau berlangganan
6.      Konfirmasi pembelian.
Jika pulsa Anda mencukupi, maka Anda akan mendapatkan SMS berupa notifikasi untuk Layanan HOOQ dan VIU.
Saat Anda telah terdaftar pada paket ini, maka Anda telah bebas mengakses ke seluruh konten HOOQ selama 30 hari dan juga bebas untuk melakukan akses ke seluruh konten VIU Premium selama 30 hari.
Paket streaming film videomax pasca bayar
Program streaming ini digunakan untuk Anda sebagai pelanggan KartuHalo. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah registrasi pada HOOQ dan VIU lalu mengaktivasikannya. Untuk langkah aktivasi HOOQ dan VIU pasca bayar, berikut caranya (via MyTelkomsel):
·         Aktivasi Paket Nonton Online VideoMax HOOQ dan VIA melalui MyTelkomsel pasca bayar:
1.      Buka aplikasi My Telkomsel Apps
2.      Klik garis 3 dipojok kiri atas lalu Pilih menu “pilih Paket”
3.      Pilih “hiburan”
4.      Pilih paket data streaming film online VideoMax HOOQ
5.      Klik “berlangganan”.
Sama seperti layanan pra bayar, Saat Anda telah terdaftar pada paket ini, maka Anda pun bebas mengakses ke seluruh konten HOOQ dan VIU Premium selama 30 hari.
Layanan HOOQ akan terus dapat Anda nikmati sampai dengan tanggal 31 Maret 2018. Sedangkan layanan VIU akan berakhir pada 31 May 2018.
Melalui paket streaming ini Anda akan dimanjakan dengan ribuan video yang dapat Anda nikmati. Dalam paket tersebut ada Hollywood Movie, Serial Hollywood dan Drama Asia bahkan film Indonesia sekalipun.
Dengan adanya paket streaming ini tentu akan merasa terbantu, karena tak harus datang ke bioskop dahulu baru dapat menyaksikannya. Namun hanya bermodalkan ponsel yang telah mendaftar paket streaming ini, Anda dapat melakukannya dimanapun dan kapanpun.

Tampilkan Komentar