Omah Kayu

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   2/16/2017 03:42:00 PM
Seseorang yang sering berlalu-lalang di jalanan yang padat karena macet, tak heran dapat membuat stress menjadi kumat, maka berwisata ke suatu tempat, sungguh tepat untuk menghilangkan penat.
Mungkin inilah hal tepat yang perlu dilakukan oleh orang-orang sibuk, dan semoga kita bermufakat.
Jika saat ini Anda adalah sebagian dari orang yang ingin berwisata, maka wisata yang bisa Anda pilih adalah wisata yang sejuk dan tentram. Keadaan yang tentram disertai iklim yang sejuk tentu akan mampu menenangkan pikiran Anda.
Jika memang benar hal ini adalah yang Anda inginkan, maka mencari destinasi wisata dengan iklim yang sejuk merupakan suatu kemutlakan.
Indonesia memiliki banyak wilayah sejuk yang dapat Anda kunjungi, salah satunya adalah Kota Batu. Tentunya Anda pernah mendengar nama dari kota ini bukan?
Kota Batu sering dikenal oleh para pengunjung sebagai kota penghasil apel. Hal ini dapat dibuktikan banyaknya jumlah pohon apel yang dapat tumbuh subur dan berbuah di daerah ini.
Kota Batu juga dikenal dengan iklimnya yang sejuk yang mampu memberikan sensasi yang menenangkan. Maka tak salah, masyarakat pun menjadikannya sebagai tempat wisata hunian yang nyaman.
Salah satu wisata hunian yang cukup terkenal di kota ini adalah rumah kayu, atau yang sering disebut Omah Kayu.
Omah Kayu merupakan sebuah penginapan yang menarik, karena dibuat di atas pohon pinus. Penginapan ini beralamatkan di area dekat dengan Paralayang Gunung Banyak, Songgokerto, Kecamatan Batu, Malang.
Saat Anda berada di Omah Kayu, Anda akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah di pandang mata dan mampu memuaskan jiwa. Dibantu dengan iklimnya yang sejuk, seolah beban-beban pikiran Anda akan lenyap dengan seketika.
Anda tak perlu ragu untuk menikmati bermalam di penginapan ini, karena keamanan serta kenyamanan saat Anda berada di penginapan tersebut akan terjamin.
Anda pun tak perlu khawatir rugi telah datang ke sini, karena telah banyak pengunjung yang datang ke sini untuk mengabadikan pengalamannya berada di penginapan ini dan mereka terlihat sangat happy dan menikmati.
Semoga dapat membantu ya. 

Tampilkan Komentar