Mie Setan

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   2/17/2017 02:07:00 PM
Aktivitas icip-icip berbagai macam kuliner sudah menjadi tren masa kini yang telah melekat pada masyarakat di zaman modern ini. Maka tak ayal, tren ini pun dimanfaatkan guna menjadi bisnis yang sangat menjanjikan.
Berbagai macam kreasi masakan dan makanan pun diciptakan oleh para pelaku kuliner guna menggaet para calon pelanggannya.
Jika dahulu kita hanya mengenal mie dengan rasa ayam, rasa soto dan lain sebagainya saja, ternyata saat ini kuliner mie sudah berkembang pesat kreasinya.
Dapat kita saksikan, saat ini telah hadir bermacam-macam kreasi mie telah dihasilkan oleh para pelaku usaha kuliner dengan rasa yang menggoyang lidah.
Jika saat ini Anda serang berada di Malang, maka tak salah untuk mencoba kreasi mie saat ini. Kreasi mie tersebut adalah mie setan. Dari namanya saja, kita sudah dapat membayangkan seperti apa rasanya, bukan?
Bagi Anda yang termasuk dari pecinta pedas, layak untuk mencoba kuliner yang satu ini.
Mie setan Malang saat ini telah dikreasikan dengan rasa pedas yang berlipat-lipat. Dimulai dari level 1 sampai dengan level 5. Semakin tinggi level, maka semakin pedas pula mie yang akan disajikan.
Jadi bagi Anda yang tidak terlalu suka pedas, namun tetap ingin mencicipinya maka boleh memilih mie setan level 1.
Meskipun mie yang dihidangkan memiliki cita rasa pedas, namun tidak menyurutkan minat para pelanggannya.
Bukannya berhenti untuk mengonsumsi mie yang sangat pedas itu, malah sebaliknya mulut entah mengapa tak berhenti untuk terus menikmatinya.
Tentu hal ini menjadi suatu kenikmatan tersendiri bukan?
Para pelanggannya pun beragam, dari kaum muda sampai kaum dewasa, namun yang paling menggemarinya adalah para kaum muda.
Mie setan dengan cita rasa yang sangat pedas memang sangat memberikan tantangan tersendiri bagi para penikmatnya. Namun sebagai salah seorang dari penikmat mie setan juga perlu bijak dalam mengonsumsinya.
Jangan lupa untuk memesan minuman ya, karena saya khawatir nanti Anda akan merasa menjerit kepedasan, hehe.
Semoga dapat membantu ya.

Tampilkan Komentar