Instagram, Tak Sekedar Upload Foto

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   2/22/2017 03:16:00 PM
Jalan-jalan ke suatu tempat telah menjadi suatu gaya hidup tren masa kini. Bagi Anda yang saat ini menginginkan hal tersebut, namun masih bingung dalam menentukannya, Anda bisa mengikuti tips di bawah ini ya.
Menentukan Wisata Ke Mana
Wisata dalam negeri telah banyak menjamur dengan berbagai macam pilihan yang dapat Anda rasakan. Setidaknya ada beberapa jenis wisata yang paling diminati oleh para wisatawan, diantaranya satu tempat wisata yang memiliki puluhan wahana didalamnya.
Jika Anda tertarik dengan hal di atas, maka Anda boleh memilih Jatim Park yang ada di Batu, Wisata Bahari Lamongan, dan yang sejenisnya.
Memanfaatkan Instagram
Anda mungkin sedikit bertanya, mengapa saya menuliskan instragram untuk hal ini.
Baik, coba hari ini Anda saksikan, berapa banyak orang yang telah mengupload foto dalam satu hari saja? Mungkin ratusan ribu foto telah terupload di instagram hanya dalam satu hari.
Mengingat tingginya penggunaan instragram guna mensosialkan suatu kegiatan seseorang maupun instansi kepada khalayak luas, sehingga hal ini pun dimanfaatkan pula oleh pelaku usaha wisata.
Nah jika Anda masih bingung menentukan wisata kemana, maka Anda boleh memanfaatkan instagram untuk melihat berbagai macam wisata di daerah Anda maupun daerah Indonesia lainnya bahkan internasional.
Untuk dapat melihat-lihat wisata yang ingin dikunjungi, maka hal pertama yang perlu Anda persiapkan adalah ponsel dengan internet yang stabil.
Selanjutnya Anda perlu membuka aplikasi instagram, namun apabila Anda belum memilikinya, maka boleh mendownloadnya di Playstore.
Setelah aplikasi terbuka, maka Anda silakan ketuk ponsel Anda di bagian pencarian.
Jika telah berada pada tahap ini, selanjutnya silakan Anda ketikkan sesuai keinginan Anda nama dari destinasi wisata yang Anda minati.
Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam foto destinasi wisata yang tentu mengundang minat Anda untuk mengunjunginya. Dengan melihat foto yang Anda, pastinya dapat meyakinkan Anda untuk datang ke wisata tersebut bukan?
Melalui foto di akun instagram destinasi wisata tersebut, Anda akan digiring ke arah web wisata tersebut. Di sana Anda akan memperoleh data-data yang lebih detail, seperti biaya serta detail segala kegiatan dalam wahana yang ada pada wisata tersebut.
Bagaimana, apakah Anda sudah dapat menentukan mau ke mana?

Tampilkan Komentar