Berita Terbaru? Okezone Aja

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   2/22/2017 03:32:00 PM
Di era globalisasi sekarang ini, informasi sangatlah mudah untuk masuk ke segala penjuru daerah. Dibantu dengan akses internet yang baik, maka semakin mudah pula informasi tersebut didapat.
Jika pada zaman dahulu kita hanya mengenal koran, televisi, dan radio sebagai sumber utama dari informasi, maka saat ini pandangan tersebut telah berubah.
Sudah banyak bertumbuhan website-website berita yang membawakan informasi yang terjadi, mulai dari skala daerah hingga nasional yang dapat kita temukan walau hanya berdiam diri di rumah.
Hanya dengan bermodalkan ponsel maupun komputer yang telah terkoneksi dengan internet saja, kita sudah bisa mengetahui kejadian-kejadian yang terjadi secara lokal, nasional bahkan internasional.
Bagi Anda yang telah biasa berlangganan dengan koran harian, maka tentu informasi sangatlah penting bagi Anda. Namun bagaimana jika informasi yang ada pada koran tersebut masih dirasa kurang? Maka apakah yang perlu dilakukan.
Anda boleh untuk berselancar di internet untuk mencari berita-berita yang tak termuat di koran tersebut. Tentu website berita yang Anda kunjungi adalah website yang terpercaya kontennya ya, seperti Okezone.
Sebagai salah satu website berita berskala nasional, Okezone datang untuk Anda guna memberikan segala informasi yang terjadi di dalam negeri tercinta ini. Berita yang dimuat pun selalu update sesuai dengan perkembangan kejadian yang diberitakan.
Salah satu dari berita terbaru hari ini Okezone dan sedang hangat diperbincangkan oleh media adalah banjir yang terjadi di Jakarta.
Sebagaimana yang dilansir dari Okezone.com hari ini, bahwa Rumah warga di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, yang sempat terendam banjir kini sudah mulai surut. Masyarakat pun mulai membersihkan rumahnya masing-masing dari sisa banjir.
Warga tersebut, Siti Alifah (46), mengungkapkan bahwa banjir yang terjadi kali ini adalah banjir yang paling parah dan paling besar.
Dia pun melanjutkan dengan menyatakan memang akan ada program normalisasi dari pemerintah, namun hasilnya tetaplah sama.
Hal yang serupa juga diutarakan oleh M Iriawan selaku Kapolda Metro Jaya Irjen. Dia menyebutkan bahwa banjir di Cipinang Melayu adalah yang paling parah di Ibukota.
Melalui berita terbaru hari ini Okezone tentu dapat membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan informasi harian yang Anda perlukan dan menjadikan wawasan Anda bertambah semakin lebih luas.
Bagi Anda yang suka dan tertarik dengan sepak bola tentu sangat memerlukan update berita tentang bidang olahraga yang satu ini bukan?
Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan berita olahraga, Okezone pun memberikan rubrik olahraga guna para football lovers.
Segala macam update dari kabar sepak bola, mulai dari kabar pemain, pelatih, serta klub-klub ternama di dunia tidaklah luput dari pemberitaan dalam website ini.
Tentu masih banyak lagi rubrik lainnya yang ada pada website tersebut yang sayang jika Anda lewatkan begitu saja segala berita yang telah tersedia.
Dengan segala kemudahan yang terjadi pada saat ini, sebenarnya kita telah dimanja. Selanjutnya adalah tinggal bagaimana kita mau ataukah tidak untuk mengaksesnya.
Hanya dengan bermodalkan ponsel maupun komputer yang terkoneksi dengan internet yang stabil dan duduk santai di atas kursi saja, maka seakan-akan segala berita update hari ini telah berada dalam genggaman tangan Anda.
Dengan segala informasi harian yang telah Anda peroleh tentu bisa menjadi salah satu topik pembicaraan Anda bersama teman maupun keluarga Anda, baik di kantor maupun di rumah.

Tampilkan Komentar